Jangan takut untuk menyebutkan
hal-hal yang tidak Anda sukai tentang produk atau layanan yang
diberikan. Daripada kehilangan poin untuk Anda, ini akan membuat
rekomendasi Anda lebih realistis dan akan cenderung meningkatkan
kredibilitas Anda.
Selain itu, jika pengunjung Anda benar-benar
tertarik pada apa yang Anda tawarkan, mereka akan lebih dari senang
untuk belajar apa yang baik tentang produk, apa yang tidak begitu baik,
dan bagaimana produk yang akan menguntungkan mereka.
Ketika
Anda merekomendasikan suatu produk tertentu, ada beberapa hal yang
perlu diingat tentang cara untuk membuatnya bekerja secara efektif dan
untuk keuntungan Anda.
Terdengar seperti ahli benar dan terkemuka di bidang Anda.
Ingat
persamaan sederhana ini: resistensi Harga berkurang dalam proporsi
langsung percaya. Jika pengunjung Anda merasa dan percaya bahwa Anda
adalah seorang ahli dalam niche Anda, mereka lebih cenderung untuk
melakukan pembelian itu. Di sisi lain, jika Anda tidak memancarkan
kepercayaan diri dan keyakinan diri dalam hal untuk menilai produk Anda,
mereka mungkin akan merasa bahwa cara yang sama dan akan pergi mencari
produk lain atau jasa yang lebih bisa dipercaya.
Bagaimana
Anda membangun keahlian ini aura? Dengan menawarkan solusi yang unik
dan baru mereka tidak akan mendapatkan tempat lain. Menunjukkan bukti
bahwa apa yang Anda mempromosikan karya-karya seperti yang dijanjikan.
Tampilan terkemuka testimonial dan dukungan dari dihormati dan dikenal
kepribadian, dalam bidang yang terkait tentu saja.
Hindari
hype di semua biaya. Lebih baik untuk suara kunci rendah dan percaya
diri, daripada berteriak dan mencari perhatian. Selain itu, Anda tidak
ingin suara profesional dan memiliki pemikiran yang menempel pelanggan
potensial Anda dan klien, sekarang Anda? Terbaik untuk tampil keren dan
percaya diri pada saat yang sama.
Dan ingat; Prospek
tidak bodoh. Mereka benar-benar beralih ke ahli dan mungkin sudah
mengetahui hal-hal yang Anda tahu. Jika Anda membuat cadangan klaim Anda
dengan fakta-fakta dan data, dengan senang hati mereka akan meletakkan
ratusan, atau bahkan ribuan senilai uang untuk promosi Anda. Tapi jika
Anda tidak, mereka cukup cerdas untuk mencoba dan melihat pesaing Anda
dan apa yang mereka tawarkan.
Sementara merekomendasikan produk,
juga penting bahwa Anda memberikan promosi gratis. Orang-orang sudah
akrab dengan konsep penawaran gratis untuk mempromosikan produk Anda
menang. Tapi sangat sedikit orang melakukan hal ini untuk mempromosikan
produk afiliasi. Cobalah untuk menawarkan barang gratis yang dapat
mempromosikan atau bahkan memiliki beberapa informasi tentang produk
atau jasa.
Sebelum menambahkan rekomendasi untuk produk
Anda, itu diberikan bahwa Anda harus mencoba dan menguji produk dan
dukungan. Jangan mengambil risiko mempromosikan produk dan jasa sampah.
Hanya berpikir berapa lama waktu Anda untuk membangun kredibilitas dan
kepercayaan di antara pengunjung. Semua yang akan dibutuhkan untuk
menghancurkannya adalah salah satu kesalahan besar pada bagian Anda.
Jika
memungkinkan, ada rekomendasi produk yang Anda memiliki keyakinan 100%
masuk Uji dukungan produk sebelum Anda mulai untuk memastikan bahwa
orang yang Anda maksud untuk tidak akan meninggalkan tinggi dan kering
ketika tiba-tiba menimbulkan masalah.
Silahkan lihat di
pasar afiliasi Anda dan melihat strategi yang Anda gunakan. Anda
mungkin tidak berfokus pada rekomendasi bahwa produk Anda perlu
memiliki. Anda rencana tindakan terkadang bukan satu-satunya hal yang
membuat program anda bekerja.
Cobalah rekomendasi produk dan berada di antara beberapa orang yang telah membuktikan nilainya.